Menikmatinya Hubungan Bersama Pasangan di Pantai

Menikmatinya Hubungan Bersama Pasangan di Pantai



Salah satu yang sangat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga adalah bagaimana pasangan bisa menjaga kehangatan dalam melepaskan hasrat seknya masing-masing, namun kadang-kadang hasrat untuk melakukan hubungan intim itu datangnya secara tiba-tiba dan tidak mengenal tempat. Ada juga beberapa pasangan yang ingin melakukan hubungan suami istri tidak pada tempatnya mungkin karena bosan ketika harus melakukan sek hanya di atas ranjang kamar tidur, seperti, dikamar mandi, ruang dapur, atau bisa jadi di pantai karena berketepatan pas melakukan liburan, terus bagaimana mensiasatinya?? Jangan kuatir karena hanya butuh lokasi pantai yang agak tersembunyi untuk menikmatinya hubungan intim bersama pasangan di pantai beserta menumbuhkan sebuah libido????

Kenakan busana minim
karena ketika memakai busana minim akan semakin meningkatkan keingingan seksualitas pada pasanangan selain itu juga sesuai suasana berlibur dengan kehangatan yang erotis. Kenakan bikini maupun busana dengan acara liburan dipantai dan nggak kalah serunya tambahkan pelembap agar kulit bersinar sehat saat diterpa sinar matahari.

Pijatan sensual
Aplikasikan losion beraroma kelapa pada tubuh satu sama lain. Lalu bergantian untuk memijat secara sensual. Sementara pasangan telentang, perlahan arahkan pinggul dan puting payudara Anda ke pinggul, perut, dan dadanya. Aksi kulit menempel kulit ini tak hanya terasa menakjubkan, tapi mampu melepas hormon oksitosin yang menguatkan Anda berdua secara emosional.

Patahkan rutinitas bercinta
Maksudnya adalah jangan terlalu buru-buru ketika akan melakukan hubungan intim bisa jadi diawali dengan Bermanjaan saling membisikkan kata-kata mesra sebelum bercinta nikmati waktu Anda atau bisa jadi tambahkan lilin beraroma ylang-ylang biar menambah gairah kedua pasangan karena terkesan sangat romantis.


Sedikit Nakal sebagai Variasi seks
Maksudnya adalah Jangan mencopot celana dalam Anda secara keseluruhan, tapi izinkan dia mengintip sedikit dengan gerakan pinggul. Pria merupakan makhluk visual, jadi dia akan sangat tidak sabar untuk menyentuh Anda.

Gunakan buah-buahan
Bisa jadi dengan menambahkan sedikit buah-buahan saat mau melakukan hubungan seks. Lalu menghancurkannya dengan tangan lalu celupkan ke saus cokelat sambil saling menyuapi ke mulut pasangan menggunakan bibir. Hubby juga dapat bermain secara nakal dengan melumuri payudara Anda dengan cairan buah-buahan tadi dan menjilatnya hingga bersih.

Mandi berdua
Berenang berdua sebelum melakukan hubungan seks bersama pasangan di pantai juga bisa menambah hasrat seks, setelah selesai ajak pasangan untuk pergi ke tepian pantai dan lakukan pijitan-pijitan kecil dan saling berpandangan nakal dan setelah ajak pasangan untuk melakukan seks dan capai klimaks yang tak terlupakan.

0 Response to "Menikmatinya Hubungan Bersama Pasangan di Pantai"

Posting Komentar

wdcfawqafwef